Eratkan Talisilaturahmi 

Kapolsek  Limapuluh Gelar Halal bihalal bersama Personil

Kapolsek Limapuluh Kompol Dany Andhika Karya Gita SIK, MH foto bersama dalam acara halal bihalal dengan sesama personil , Selasa (10/5/2022)

PEKANBARU--(KIBLATRIAU.COM)-- Kapolsek Limapuluh  Polresta Pekanbaru Kompol Dany Andhika Karya Gita SIK, MH didampingi Ketua Bhayangkari Ranting Limapuluh Ny Iin Dany mengelar acara halal bi halal dengan seluruh personil Polsek Lima Puluh, Selasa (10/5/2022) di Mapolsek Limapuluh Jalan Sisingamangaraja. Turut hadir dalam acara itu,  Wakapolsek AKP Mrajak , para Kanit, pengurus Ranting Bhayangkari dam personil Polsek Limapuluh. Kegiatan diawali dengan apel yang dipimpin Kapolsek Limapuluh Kompol Dany Andhika Karya Gita SIK, MH. Dalam arahannya, ia mengucapkan terima kasih kepada selutuh personil atas pelaksanaan tugas .Mulai dari awal ramadan hingga sekarang berjalan dengan aman dan sukses. 

Tidak lupa pula ia mengingatkan  bahwa tugas kedepan yang akan dihadapi yakni mulai dari BPT minyak goreng yang harus disalurkan kepada pedagang kecil atau warga yang kurang mampu.Selanjutnya ada program vaksinaso yang harus tetap dilanjutkan dengan mencari warga yang belum melakukan vaksin. Usai apel , maka kegiatan dilanjutkan dengan kegiatan halal bi halal dan makan bersama. ''Kegiatan ini sengaja kami laksanakan sebagai wujud untuk mempererat silatirahmi sesama personil Polsek Limapuluh. Dengan begitu, hubungan emosional yang baik dan harmonis sesama personil dan pimpinan berjalan dengan baik,'' tutur Kapolsek. **
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar